Keyakinan Yang Sama

Kita semacam sedang sama-sama berjuang dengan jalan yang berbeda. Kamu memilih jalan ke sana. Aku memilih jalan ke sini. Dengan jalan yang berbeda rasanya mustahil kita akan bertemu suatu saat nanti.

Kita memang sama-sama berjuang dengan passion masing-masing. Kamu memilih di sana dengan lingkungan sekitarmu. Aku memilih di sini dengan lingkungan terdekatku. Lagi-lagi kita berbeda. Ya, mungkin kita akan bertemu suatu hari nanti kalau kita menyamakan passion. 

Tapi kita memang sama-sama berjuang. Tujuanku dan tujuanmu bisa saja sama namun sepertinya berbeda. Sekarang kita memang sama-sama dirundung ketidaktahuan akan tujuan kita masing-masing. Kita hanya bisa menerka-nerka dan terus menebak sembari tetap melaksanakan tujuan masing-masing. 

Namun aku percaya bahwa irisan–irisan itulah yang nantinya akan mempertemukan kita. Jalan, passion dan tujuan yang berbeda takkan pernah menghalangi pertemuan jika irisan dan keyakinan itu tetap ada. Jalan , passion dan tujuan yang sama bisa saja takkan pernah mempertemukan ketika tak pernah ada keyakinan yang sama. 

Dan kini, keyakinan kita sama bukan ?

Categories: Tulisan | Tags: | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: