Menulis Bersamamu

melukisaurora:

F : Kamu yakin mau nulis buku sama aku?

A : Yakin, tulisanmu kan bagus, ingin banyak sharing ilmu sama kamu.

F : Emang yakin tulisanmu layak buat bersanding sama tulisanku ?

A: Nggak sih, tapi kan kamu bilang kamu yang mau ngajarin

F : Iya sih, tapi aku nggak mungkin kan ngajarin dari kosongan juga.

A : Ya udah terserah kamu deh

F : Hmm, begini. Karana tulisanmu belum layak bersanding sama tulisanku dalam satu buku, bagaimana kalau aku bersanding denganmu dulu? 

A : Haaaaaaaaaaaaah, maksudnya gimana ? 

F : Ya, kita akan tetap menulis. Menuliskan kisah hidup kita bersama-sama ke dalam buku harianmu. Kamu mau kan ? 🙂  

Categories: Tulisan | Tags: | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: